Rabu, 02 Januari 2013

septic tank

banyak yang menggunakan septic tank sederhana dengan batu bata atau buis, Secara Keuangan si memang lebih murah namun coba tilik ulang akan ke efisienan waktu dan biaya, Dengan memakai septic tank biasa sudah pasti belum bisa digunakan secepatnya, harus nunggu betonnya itu kering sempurna barulah bisa dipakai, 
Lalu bagaimana yang debit airnya berlimpah, septic tank biasa akan mudah penuh karena mata air yang keluar dari galian septic tank, kami ambil contoh daerah dataran tinggi yang mata airnya banyak maka pada saat musim hujan septic tank akan penuh air, bisakah tinja tertampung dan meresap ketanah??.

Dibawah ini contoh septic tank biasa :



1.Tinja Dari closet melalui pipa masuk ke sumur septic tank biasa, menumpuk dan terus menumpuk tidak ada proses penguraian yang lama kelamaan septic tank tersebut menjadi penuh dan harus disedot,berapa biaya yang akan dikeluarkan?, itupun kalau penuh karena tinja, kalau karena mata air yang keluar yang memenuhi sumur septic tank ??,Berapa kali mesti disedot?? itu bisa terjadi disaat musim hujan maka biaya sedot septic tank akan meningkat tinggi kalau tidak disedot kita tidak bisa buang air besar.



2.Perhatikkan septic tank biasa ini, resapan tinja kedalam tanah terus menerus dan akan mencemari debit air yang akibatnya air tidak bisa dipakai lagi buat mandi dan cuci karena sudah tercemar bau tinja.
resapan bisa terjadi kalau keadaan kemarau, kalau sedang hujan gimana??, bisa anda bayangkan.
air akan terus memenuhi sumur septic tank dan akan meluap keluar ke closet.

MEMPERKENALKAN SEPTIC TANK RAMAH LINGKUNGAN



Dengan septic tank biogift, limbah akan diolah menjadi cair yang ramah lingkungan yang bisa dialirkan langsung ke saluran umum ( Got ).Yang diperuntukan perkantoran,pabrik,hotel,apartemen,pusat perbelanjaan dan lain sebagainya.
PEMESANAN DAN INFO PRODUK : 

PT. GLOBAL INTI FIBERTECH
  FELIX  
021 97 300 200
0838 97 300 200
0878 87 300 200
0823 37 300 200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar